« Back
  • Testimonial
    Evi Fitriyani
    Consultant Oriflame
    "Awalnya saya ini orang yang minderan, sampe kalo udah di rumah ya diem aja di kamar kalo gak nonton tv. Setelah nikah kok kayaknya hidup saya gini-gini aja ya, bosen deh. Pengen gitu punya usaha yang tanpa modal besar. Usaha ini udah, usaha itu udah tp keuntungannya malah gak balik. Cuma bisa buat jajan anak aja. hehehe Sampai akhirnya saya buka-buka FB (padahal sih dari awal muncul FB udah punya) tapi jarang banget upload status. Saya ketemu sama sponsor saya yang saat itu padahal mah niat join cuma mau beli tendercare dengan harga member aja sih. Eh ternyata dia menjelaskan betapa besarnya success plan yang diberikan oriflame itu ya membuat saya ingin mencoba menjalani bisnis yang dengan modal hanya Rp.49,900 saja. Awalnya sih saya bisa bingung mau memasarkan kemana, karena temannya ya itu itu saja. Alhamdulillah ya itu upline saya sama makdir saya mau banget ngebantu saya dalam bisnis ini. Sampe saya jadi bisa jualan, jadi bisa ngomong dengan orang banyak (bukan motivator ya... hehehe). Sekarang mah kalo diminta ngomong udah mau aja gitu. Abis bisnisnya cuma modal ngomong doang sih. Terutama ngomong ke banyak orang, biar makin banyak yang tau kalo saya jalanin bisnis jaringan. Saya berterima kasih banget udah dicemplungin dibisnis yang keren ini. Yang alhamdulillah bisa memberikan perubahan yang positif untuk diri saya dan keluarga kecil saya."
  • INFO LEBIH LANJUT
    • Nama
    • Email
    • Telpon
    • Darimana Anda Tahu Web ini?
    aweber