« Back
  • Testimonial
    loli bustari
    Contoh Orang Gagal atau Contoh Orang Sukses ?
    "Semangat Pagi :) Ternyata butuh waktu lama juga buat bikin Notes yang bisa menginspirasi, Ngomong ngomong sering denger denger ga hal hal yang seperti saat menawarkan Oriflame ke orang lain \" Si ITU gabung Oriflame ga dapat apa apa \" \" Si INI gabung Oriflame niat mau untung jadi Buntung \" \"Temen saya gabung Oriflame hidup nya ga ada perubahan,gitu gitu aja \" \" Tetangga saya udah tahunan di Oriflame ga naik naik level juga \" \"Orriflame mah bisnis Tipu tipu Ngaku deh,sering dapat kalimat yang seperti ini juga kan Saya juga :) Inget jaman sekolah dulu ga ? Yang jadi contoh anak yang berprestasi atau ga ? Tentu saja anak yang berprestasi ya,kita jadi kepo, Gimana cara belajar nya Sehari belajar berapa jam Les dimana Teknik belajar nya kayak apa Kita ingin tau ,karna kita juga ingin seperti mereka juga BERPESTASI. Nah sekarang,klo dibawain ke Bisnis Oriflame Yang dicontoh itu yang GAGAL atau yang udah SUKSES ?? Sukses dapetin cash award dari 7 jt,14 jt,28 juta,42 bahkan 168 jt ga potong pajak ( kebayang ga gimana galaunya ngabisin duit segitu ) Sukses hingga CRV pun diantar ke Rumah ( ILNAyuti sari,Sotya Dewati,Rosa Puspasari,Suciana Prayitno) Serah terima BMW seperti mba IlNAyuti sari dan mba Rosa oleh pak Amir Mortazavi Sukses,hinggal mereka akhirnya bisa nyicil rumah sendiri,nyekolahin anak di sekolah yang bagus tanpa mikirin biaya masuk nya berapa. Mau beli apapun kayaknya ga perlu ditawar tawar lagi :D Saya juga seperti itu,KEPO kok bisa mendapatkan sebanyak itu dengan menjalankan Bisnis Oriflame secara online bahkan dari rumah,kerja dekat anak, Dan ternyata itu semua ga didapat dalam semalam tapi dibangun dari NOL besar,dengan usaha, kerja keras dan pengorbanan yang tidak sedikit. Jadi patut ditanyakan sama orang orang yang katanya gagal tadi, Kenapa dia gagal sedangkan yang lain berhasil ? Usaha nya udah maksimal belum ? Udah manfaatin ilmu yang diberikan oleh Upline ? Rajin ikut online/offfline training dan mempraktekkan ilmunya ? Yakin,udah menjalankan sesuai dengan KODE ETIK nya Klo baru ditolak 3 atau 4 orang lalu ngambek trus berhenti ya iyalah gagal, Ga ada yang gagal kok di Oriflame,yang ada tu BERHENTI sebelum sukses :) Sekian,terima kasih Semoga sharing nya bermanfaat dan membuka wawasan orang yang berfikiran Negatif tentang Oriflame."
  • INFO LEBIH LANJUT
    • Nama
    • Email
    • Telpon
    • Darimana Anda Tahu Web ini?
    aweber