« Back
  • Testimonial
    Sri
    Nutrishake
    "Sering denger upline cerita tentang nutrishake bikin penasaran, apa sih nutrishake?bener gitu bisa nurunin berat badan? Akhir nya aku coba deh yg rasa Strawberry. Karena nutrishake sendiri ada 3 rasa ya (Coklat, Vanilla, Strawberry). Kenapa aku pilih rasa strawberry?karena rasa nya yg segar apalagi klo aku campur dgn buah2an dan air es. Udah deh berasa minum jus segar. Akhirnya setelah aku minum rutin selama sebulan, berat badan aku turun 2kg. Alhamdulillah banget deh bisa turun berat badan. Yg semula berat badan 75kg, setelah 1 bulan minum nutrishake berat badan jd 73kg. Makin semangat deh aku minum nutrishake dan selama 4 bln aku rutin minum nutrishake, sekarang berat badan ku menjadi 67kg dan tetap stabil.sebenarnya sih target 10kg lagi nih buat nurunin berat badan. Dan hebat nya lagi pas jalani puasa, setiap habis makan sahur aku minum 1 scoop nutrishake, alhamdulillah seharian badan terasa berenergi dan tidak lapar. Jadi nutrishake ini banyak banget fungsi nya selain menurunkan berat badan bisa juga utk menambah energi, memenuhi kebutuhan nutrisi dlm tubuh, menaham nafsu ingin ngemil makanan yg manis2, menahan nafsu makan, aman utk org2 penderita diabetes, hipertensi dll. Jadi klo mau sehat, langsing minum nutrishake yg terbuat dari bahan2 alami yuk? Udah banyak lho bukti nyata nya..."
  • INFO LEBIH LANJUT
    • Nama
    • Email
    • Telpon
    • Darimana Anda Tahu Web ini?
    aweber